Belajar Henna Bodypainting dalam workshop-pelatihan-kursus

Standar
Belajar Henna Bodypainting dalam workshop-pelatihan-kursus

Belajar Henna Bodypainting dalam workshop-pelatihan-kursus

Mengapa perlu belajar Henna Bodypainting dalam pelatihan? Belajar Henna Bodypainting memerlukan latihan sendiri dimana saja baik ditangan sendiri maupun ditangan kerabat bisa juga dikertas  ataupun diberbagai media. Lamanya seseorang belajar henna tergantung dari kemauan, minat dan niat orang itu sendiri apakah mau terus latihan sendiri maupun latihan bersama, baik secara online dengan komunitas henna di Indonesia maupun secara offline dengan teman sesama pehobi henna ataupun henna artist.

Belajar Henna Bodypainting dalam kursus bisa dimulai sejak berusia 12 tahun bila memang dia suka menggambar, atau umur 15 tahun secara kematangan bersosialisasi.

Belajar henna tidak memerlukan biaya yang sangat besar dalam hal materi yaitu bahan dasar henna. Bisa diracik sendiri atau tinggal beli jadi ke supplier-supplier didekat kamu. Disini saya juga menyediakan peralatan henna kit dan tattoo kit  yang kalian butuhkan.

Apa efek dan akibat belajar henna?

10 Hal akibat  dari belajar henna :

1. Bisa melukis diri sendiri di tangan-kaki-badan

2. Bisa menerima jasa pemasangan henna oranglain yaitu teman, saudara-pacar-orangtua-adik-kakak-dan orang yang baru kalian kenal

3. Bisa menghasilkan omset yang besar dari jasa pemasangan henna ukir

4. Bisa mempunyai uang jajan sendiri tanpa minta dari orangtua lagi. Enak kan?

5. Bisa menjadi enterpreneur muda sebagai henna artist

6. Bisa jadi pengusaha mandiri tanpa modal besar

7. Bisa membuka usaha tanpa perlu sewa toko di ruko atau mall. Hanya modal HP, Laptop, BB, Smartphone lainnya.

8. Bisa ukir  henna selain dikulit manusia

9. Bisa membuat cantik pengantin di saat paling istimewanya dengan mengukir henna lukis di tangan dan kaki calon pengantin

10. Bisa membuat ketagihan

Ada yang mau nambahin lagi? Silakan….

Disini kami membuka kursus pelatihan dan workshop singkat belajar henna. Produk yang kami gunakan aman dan bersifat sementara.

Yang diajarkan dalam kursus belajar henna adalah tentang henna, pengetahuan tentang daerah yang memakai pemasangan henna pada saat malam pengantin, dan teknik-teknik pembuatan ukir henna dari dasar secara tahap demi tahap.

Dalam workshop belajar ukir henna ini memerlukan 2 jam belajar bila yang dipilih adalah kelas fun henna yang murah.

Sedangkan kelas profesional henna memerlukan 4kali pertemuan dalam kelas belajar ukir henna.

Pelatihan belajar ukir henna bisa secara privat yaitu 1 atau 2 orang saja, dan juga secara kelas dengan minimal 5 peserta.

Kelas kursus belajar pemasangan Bodypainting Henna mendapatkan kit berupa :

Henna kit

Buku materi

Sertifikat partisipan

+++++

Workshop henna

We open workshops provide a fun hands-feets on experience using henna to painting a body. Our product is safe and temporary. And the workshop content is suitable for participants aged 15years to adult. 
We teach people about henna like what is henna, history and traditions from many places around the world. We show techniques on how to prepare and apply the henna to skin and others.
Worksheet are provided to learn about the basic design, step by step.
A two hour workshop for minimum a group of 5 people in  a class, or privat class, can be held at your choice of location such as a school, my studio, my house or community centre.

Please contact us if you would like to incorporate our workshop into your future programs. We are flexible to suit your requirements and can provide a quote which is inclusive of all demonstration materials, henna supplies and travel fees (applicable only for locations outside of my places).

***

Pusat tempat Bodypainting Henna Glitter Tattoo Facepainting Indonesian Craft ( 08128182906 )

Henna daun pacar asli

Standar

Henna daun pacar asli bisa didapat diberbagai daerah di Indonesia tanpa disadari atau mungkin bahkan tanpa diketahui masyarakat banyak.

Dulu sewaktu saya kecil, suka makin daun ini bersama teman kecil sepulang sekolah. Dipetik beberapa helai, ditumbuk di batu seperti main pasar-pasaran. Terus karena katanya kalo ditambahin semut hitam warnanya akan tambah bagus. Jadi teman saya yang bertugas cari semutnya. Pas diliat ternyata semutnya besar bukan seperti semut-semut yang sering saya liat kok merasa takut untuk menumbuknya, apalagi itu semut masih hidup ga tega. Semutnya saya lemparin dan tidak mau pakai semut karena kasihan lah masih hidup kok dipites pakai batu. Setelah ditumbuk dipeperin dikuku membalut jari-jari, jadinya oren warnanya kayak pacar haji.  Aah sekarang mah ga adeh anak-anak yang main pasar-pasaran begitu.

Setelah saya besar kok ya dapat uangnya dari mengukir pakai henna, biarpun tidak mengolah sendiri seperti memetik Henna daun pacar asli lalu menumbuk  dan apalagi sudah tidak tahu ada dimana pohon daun pacar itu disekitar tempat tinggal saya yang sudah tidak ada rimbunan pohon liar.

Nah tempohari di grup HCI ada mbak Maria gizem dari daerah Banjarmasin yang katanya nama istilah kegiatannya Bapacar, dia posting Henna daun pacar asli yang masih utuh ditempel dipunggung tangannya dengan diolesin minyak angin cap gajah warna ijo trus ditempel didiemin dah kira kira 20-30 menitan atau lebih lalu keluar warnanya oren persis seperti ceplakan daun yang ditempelnya. Mau liat bagaimana hasilnya? Ini saya ambil dari fotonya yang saya minta di tag in di facebook.  Semoga mbak maria ga marah, kan buat pengetahuan juga ya?

Niiih penampakan hasil dari Henna daun pacar asli ….

pohon Henna daun pacar asli

pohon henna innai

pohon Henna daun pacar asli untuk innai lukis

pohon Henna daun pacar asli untuk innai lukis

Henna daun pacar asli untuk innai lukis

Henna daun pacar asli untuk innai lukis

Henna daun pacar asli untuk innai lukis

Henna daun pacar asli untuk innai lukis

Anastasia Bodypainting dalam liputan Indopos

Standar

Ditengah malam saat nyoba browsing Glitter Tattoo Anak eh nemu liputan di Indopos. Tapi bingung itu hasil wawancara kapan ya? Perasaan di tanggal itu ga ada tamu yang datang untuk sesi wawancara deh. Hasil liputannya juga bikin saya bingung.
Dan gaya wawancara reporter sekarang kan ga eperti dulu pakai tape recorder. wuiih ngerasain deh dulu nguber2 selebritis yang mau diwawancarain. Sekarang enak yaa pakai notes sama hp aja udah bisa buat laporan via email pula, Jaman sudah makin canggih.

Mau dicek?

http://www.indopos.co.id/2014/02/belajar-seni-rajam-tubuh-berkarya-via-henna-dan-glitter.html

Upacara adat perkawinan melayu malam berinnai / henna

Standar

Upacara adat perkawinan melayu malam berinnai / henna. Makna dan tujuan dari perhelatan upacara berinnai ini adalah untuk : menjauhkan diri dari bencana, membersihkan diri dari hal-hal yang kotor, menjaga diri dari segala hal yg tidak baik selain untuk memperindah calon penganin wanita agar lebih tampak bercahaya menarik dan cerah. Upacara ini melambangkan kesiapan calon pasangan pengantin untuk meninggalkan hidup menyendiri untuk menuju kehidupan berumahtangga.
Dalam ungkapan adat disebutkan :
Malam berinnai disebut orang
membuang sial muka belakang
memagar diri dari jembalang
supaya hajat tidka terhalang
supaya niat tidak tergalang
supaya sejuk mata memandang

muka bagai bulan mengambang
serinya naik tuah pun datang

Upacara malam berinnai dilaksanakan pada malam hari, 3 hari sebelum upacara perkawinan dilangsungkan. Kegiatannya berbentuk macam-macam asalkan jalannya persiapan pengantin tidak menemui masalah. Upacara ini dilakukan oleh Mak Andam dan dibantu oleh keluarga beserta sanak-family.
Upacara malam berinnai dilakukan dalam waktu yang bersamaan oleh pasangan pengantin dirumahnya masing-masing pengantin perempuan dan pengantin laki-laki.

Berinnai bukan sekedar memerahkan kuku, namun mempersiapkan pengantin agar dapat menjalani pernikahan tanpa aral halangan.
Seri kecantikan diperoleh melalui kesabaran. Pengantin harus berdiam diri sabar menanti, agar innai yang dipasang dijemari ditangan dan kaki menghasilkan warna yang terang cerah berseri.

sumber :

http://melayuonline.com/ind/culture/dig/1545#bag4b

Selain menyediakan Jasa lukis Anastasia menjual alat Body painting Henna juga

Standar

jual alat henna bodypainting di bekasi dan jakarta Selain menyediakan Jasa lukis Anastasia menjual alat Body painting Henna juga. Hihi kepengennya tuh nulis yaa seperti yang ada dipikiran saja. Saya senangnya mengayunkan kata-kata yang ada dalam ucapan kalimat, mungkin bagi peneliti bahasa wuiih ngawur tenan bahasa yang saya pakai. :)

Semakin hari semakin tambah bermunculan orang-orang yang ingin jadi pelukis henna. Ada yang punya alasan begini :
waktu aku jadi pengantin aku dihias henna gitu, kok keknya enak bener jadi tukang ukir henna. kerjanya ga pakai waktu kayak kerja sama orang. aku mau belajar dong sama mba anas. bisa ga?

ada lagi yang komentar begini:
Mba anas, saya mau beli alat henna lukisnya tapi nanti diajarin ya cara melukisnya. soalnya saya ga bisa melukis tapi seneng banget liat tukang henna ngelukis orang.

dan ada juga yang nyinyir meremehkan pekerjaan pelukis henna.
Ahh cuma coret-coret gitu aja gampang. ga ada kerjaan banget sih. ngehenna doang minta bayarannya tinggi. ( duh! ini nih yang suka bikin merah muka karna sebel. tapi pas dikasih hennanya teriak mana bisa gue lukis gitu. argh! )

daaaan masih banyak lagi alasan2 mengapa orang kepengin jadi pelukis henna. kamu?

sebab itu untuk memenuhi kebutuhan mereka akan alat henna dan bodypainting lainnya seperti facepainting, saya menjual juga bahan-bahan dan alat yang saya pakai.

Alat Bodypainting dan alat Henna yang saya jual seperti :

Henna Bubuk
Henna Pasta siap pakai ada yang instan dan ada yang fresh natural
bentuk kemasannya ada yang CONE dan TUBE.
Cetakan Henna
Stiker henna
Buku katalog henna
botol aplikator
pasta henna warna
pasta glitter henna
Cat bodypainting
Cat Facepainting
Pasta Henna Craft
Pasta Henna kuku

Mau pilih yang mana? Silakan kontak saya di 0812 8182 906 lewat whatsapp aja yaaa.

Anastasia Bodypainting juga jual alat jasa Henna Bodypainting di Narogong Bekasi

Standar

Toko bodypainting tattoo saya ada di cinere pondok labu jakarta selatan, tapi karena rumah saya ada di narogong bekasi jadi saya berlaku adil juga untuk peminat henna untuk area bekasi. Di rumah saya juga jual alat henna lukis selain melayani henna pengantin.

adil kan?

harga jasanya termasuk terjangkau kok, mulai dari 150 ribu rupiah sudah bisa diukir henna saat pengantin nanti.

nah untuk memudahkan menghubungi saya bisa kontak di 0812 8182 906 untuk janji ketemu di narogong. oya lokasi tepatnya di jalan garuda 1 jembatan 1 perumahan narogong rawalumbu bekasi timur. di pintu masuk perumahan ada salon milik artis sinetron tapi itu salon kecantikan bukan salon henna (ga nyambung deh). jangan nyasar yaa.