Selain menyediakan Jasa lukis Anastasia menjual alat Body painting Henna juga

Standar

jual alat henna bodypainting di bekasi dan jakarta Selain menyediakan Jasa lukis Anastasia menjual alat Body painting Henna juga. Hihi kepengennya tuh nulis yaa seperti yang ada dipikiran saja. Saya senangnya mengayunkan kata-kata yang ada dalam ucapan kalimat, mungkin bagi peneliti bahasa wuiih ngawur tenan bahasa yang saya pakai.🙂

Semakin hari semakin tambah bermunculan orang-orang yang ingin jadi pelukis henna. Ada yang punya alasan begini :
waktu aku jadi pengantin aku dihias henna gitu, kok keknya enak bener jadi tukang ukir henna. kerjanya ga pakai waktu kayak kerja sama orang. aku mau belajar dong sama mba anas. bisa ga?

ada lagi yang komentar begini:
Mba anas, saya mau beli alat henna lukisnya tapi nanti diajarin ya cara melukisnya. soalnya saya ga bisa melukis tapi seneng banget liat tukang henna ngelukis orang.

dan ada juga yang nyinyir meremehkan pekerjaan pelukis henna.
Ahh cuma coret-coret gitu aja gampang. ga ada kerjaan banget sih. ngehenna doang minta bayarannya tinggi. ( duh! ini nih yang suka bikin merah muka karna sebel. tapi pas dikasih hennanya teriak mana bisa gue lukis gitu. argh! )

daaaan masih banyak lagi alasan2 mengapa orang kepengin jadi pelukis henna. kamu?

sebab itu untuk memenuhi kebutuhan mereka akan alat henna dan bodypainting lainnya seperti facepainting, saya menjual juga bahan-bahan dan alat yang saya pakai.

Alat Bodypainting dan alat Henna yang saya jual seperti :

Henna Bubuk
Henna Pasta siap pakai ada yang instan dan ada yang fresh natural
bentuk kemasannya ada yang CONE dan TUBE.
Cetakan Henna
Stiker Glitter henna
Buku katalog henna
botol aplikator
pasta henna warna
pasta glitter henna
Cat bodypainting
Cat Facepainting
Pasta Henna Craft
Pasta Henna kuku

Mau pilih yang mana? Silakan kontak saya di 0812 8182 906 lewat whatsapp aja yaaa. NO SMS. yang serius pasti telepon🙂

Mau liat fotonya? Cara memesannya? Keterangan produknya dan detilnya silakan buka ini dong : PRODUK

what is your opinion? tell me please

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s