Anastasia Bodypainting juga jual alat jasa Henna Bodypainting di Narogong Bekasi

Standar

Toko bodypainting tattoo saya ada di cinere pondok labu jakarta selatan, tapi karena rumah saya ada di narogong bekasi jadi saya berlaku adil juga untuk peminat henna untuk area bekasi. Di rumah saya juga jual alat henna lukis selain melayani henna pengantin.

adil kan?

harga jasanya termasuk terjangkau kok, mulai dari 150 ribu rupiah sudah bisa diukir henna saat pengantin nanti.

nah untuk memudahkan menghubungi saya bisa kontak di 0812 8182 906 untuk janji ketemu di narogong. oya lokasi tepatnya di jalan garuda 1 jembatan 1 perumahan narogong rawalumbu bekasi timur. di pintu masuk perumahan ada salon milik artis sinetron tapi itu salon kecantikan bukan salon henna (ga nyambung deh). jangan nyasar yaa.

what is your opinion? tell me please

