Tahun baru semangat baru

Standar

01,01,2014 awal tahun yang berkah buat saya tahun baru semangat baru sebab ditawari ajakan kerjasama oleh pemilik toko nail art Beauty di Hypermall Bekasi Barat untuk mengisi Bodypainting Henna. Sepasang suami istri yang sama2 gemar bicara menyebabkan suasana tidak kaku. Kokoh senang becanda, cici gemar cerita pengalaman hidupnya selama menjadi wirausaha semenjak dari kampungnya di Singkawang Kalimantan. Ke Jakarta dengan modal nol sedangkan suami menjadi pegawai sebuah konveksi. Dengan kenekatannya keduanya mentaklukkan kejamnya Jakarta.

Ceritanya bersemangat menggebu-gebu membuat saya ikut terbawa emosi positip yaa.

Ada sebuah masukan yg sangat berkesan, inspiratif dan membakar semangat, katanya :
Saya bukan ibu rumahtangga biasa yang cuma nungguin gajian suami terima uang dan nvurus anak tok. Tapi saya ibu rumahtangga LUARbiasa yang bisa berkarya sesuai kepintaran saya. Tidak ada kamus Tidak bisa mengerjakan sesuatu, mindset otak hati dan mulut harus sama yakin dan fokus, apa aja pasti berhasil.

Sederhana tapi sangat mengena untuk perempuan dijaman serba cepat serba mahal tidak mengandalkan gaji suami yang MUNGKIN pas-pasan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Sebagai Womanpreneur  Bodypainting saya mesti mendengarkan petuah tsb dan terus menaikkan perkembangan usaha bidang saya ini Facepainting Bodypainting Henna memberikan workshop henna dan membuat Cokelat Tengkorak. Semoga tahun 2014 bidang usaha saya ini melonjak profitnya. Tahun baru yaa semangat baru.

what is your opinion? tell me please

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s