Resolusi Impian Cita-cita apalagi?

Standar

Menulis untuk spaceku tersayang http://www.anastasiabodypaintinghenna.wordpress.com. sebelum matahari terbit pertama di tahun 2014. Biasanya akhir tahun banyak.orang yang sibuk membuat resolusi untuk tahun berikutnya, apa resolusimu di 2014 ini?

Dulu saya membuat impian tuh banyak yg diucapkan saja, ada yg terwujud ada yg tidak. Kemudian untuk menseriuskan cita-cita saya menuliskan diselembar kertas lalu ditempel ditembok. Ada yg berhasil dan ada yg tidak. Semua dibarengi dengan doa. Namun kenyataannya doa tanpa usaha tidak selalu mulus endingnya. Kecewa? Manusia mana sih yg ga kecewa bila keinginannya tidak tercapai?

Yang saya ingat betul impian yg pernah saya lontarkan dari hati yg paling dalam, fokus dan yakin adalah pada saat menyebutkan waktu itu bahwa bulan maret tahun ini (2006) saya sudah mempunyai studio tattoo pribadi, ga nebeng sama oranglain lagi. Tarrrrrrraang maret 2006 DIA mengabulkannya. Puji Tuhan, Terimakasih Yesus.

Yg saya cita-citakan :
* januari – maret 2014 sanggup mengadakan show bodypainting

* selama 2014 ini sanggup menyelesaikan buku bodypainting yg diterbitkan oleh Gramedia dan keuntungannya mau saya sumbangin untuk amal

* selama 2014 ini usaha bodypainting dan bingkai foto serta cokelat tengkorak mencapai profitnya 100juta tiap bulannya

* di tahun 2014 ada yg ngasih ruko di area pekayon

Yang saya angan-angankan :
Dibenak saya selalu menari-nari indah membayangkan punya sebuah lokasi bangunan yg didalamnya ada studio bodypainting, ada barbershop, ada salon khusus wanita, ada salon anak-anak, ada cafe plus ruang baca, ada ruangan khusus buat belajar kerajinan tangan. Dari sanalah pasti banyak menyerap tenaga kerja dan akan lahir banyak pengusaha2 baru yg kreatif.

Mana yg akan terwujud lebih dulu? Saya akan bekerja baik, menghembuskannya pada alam semesta dan mendoakannya agar Sang Bendahara saya mengabulkannya. Amin.

Selamat Tahun Baru 2014, Happy new year all
Semoga Tuhan menyertai langkah kita semua membimbing kita semua untuk hidup benar dijalanNya.

what is your opinion? tell me please

