Happy New Year Selamat Tahun Baru 2014

Standar

jam di tab yang sekarang aku pakai tertulis 20,19 padahal ga tau deh sebenarnya ini jam berapa soalnya alat komunikasi yg aku bawa beda semua. Saat ini aku sedang nongkrong di j co giant mall bekasi barat,,,,,, sendiri,,,,,,menikmati segelas plastik capuccino dan setengah doz donat. Sendiri? pasti ga bakal habis kaliiii. Inget carlo jadinya deh soalnya doyan donat Jco

Aku pilih tempat duduk sendiri disisi resto pas berhadapan lurus dengan panggung yg sedang menampilkan berbagai grup band dari warga bekasi sendiri. menurutku ga ada yg oke ah suaranya hehehe, tapi kenapa penontonnya banyak banget berdiri disekitar panggung.  Butuh hiburan sekedar merayakan malam tahun baru. Datang bersama pasangan, teman2. atau sekeluarga. Mereka kelihatan senang. Ah senangnya melihat oranglain senang. Aku sibuk sendiri disebuah meja dibawah tangga. purapura sibuk menyusun katakata ini. Tidak memperdulikan orang2 disekitar. tidak juga memperhatikan kondisi dijalan apakah masih hujan atau tidak. Yg aku dengar suara berisik mc penyanyi pluit petugas dan klakson ga berenti.

15tahun tinggal di bekasi baru kali ini keluar di malam tahun baru menuju 2014, sendirian.  Iya benar benar sendiri. ga bergabung dengan teman2, ga bergabung dengan keluarga yg liburan ke pangandaran, dan ga bersama suami.
Inilah waktu yg aku pergunakan untuk menetapkan kesendirianku setelah ini. Melangkah sendiri mulai tahun 2014. TIDAK usah malu tidak usah takut karena nanti meninggal pun kita sendiri diliang kubur.  Semoga tindakan aku ini benar untuk berubah lebih baik. iih kayak kampanyenya gita wiryawan.

Aku punya skill yg bisa diandalkan. Aku adalah womanpreneur. Aku punya kesempatan mengembangkan usaha tanpa berada di lingkungan negatif yg selalu didengungkan orang terdekatku selama ini. aku bosan denagn sifatnya yg kerap mengkritik negatif oranglain padahal dia juga ga banyak yg dia bisa kerjakan. Terlalu malas dan terlalu egois untuk seorang manusi dimataku.
ingat kata2 bijak, buang yg jelek ambil yg bagus. Semoga Engkau berada dipihakku ya Tuhan. Aku harus berani!!!!

Kembali ke acara panggung hypermall giant, 260 tembakan kembang api akan diletuskan pada saat pergantian tahun 2013 ke 2014. Tapi kayaknya aku ga bakal menyaksikan deh takut pulangnya karena sendirian ditengah sukacita orang2 yg tumpah di hypermall bekasi ini.

Dadah tahun 2013, Selamat Tahun Baru 2014,,,,,,, Happy New Year!

what is your opinion? tell me please

