anastasia bodypainting ada di giant hypermall bekasi

Standar

Terompet. petasan. kembang api sudah senyap dikomplek perumahan. Hujan kembali mengguyur.  Barangkali semua sudah beranjak keperaduannya masing-masing. Saya pun sudah mau naik ke pembaringan untuk istirahat dan bisa bangun pagian karena hari ini pertama saya mau stanby di tokonya mba nana kenalan saya yg meminta saya sesekali menjualksn jasa henna di tokonya untuk konsumen area bekasi.  Anastasia bodypainting akan ada di toko nail art basement giant hypermall bekasi mulai 1 januari 2014.

Cuma mau menambah tulisan di bari pertama 2014 ini setelah tadi sempat buka2 email sebentar di gmail eh baca postingan mba mira sahid di milis tda bekasi.  Menulis tidak susah bila tidak ada target tertentu yg justru memberatkan apa yg akan kita tulis. Biarkan pikiran mengalir tanpa beban dan paksaan.

Yaaah berhubung saya menulisnya tidak pakai kacamata jadi berulangkali huruf2nya berbayang dan saya mesti mengulang2 saya suxahi dulu yaa. Sampai ketemu di kursi henna nanti ya. Saya cuma mau bilang Hias tangannya dengan cara lukis #henna a la anastasiabodypainting

what is your opinion? tell me please

