Ditangan perempuan melahirkan 1generasi penerus #hariperempuan

Standar

#hariperempuan #artiperempuan tulisan untuk @indosat

Sebagai Bodypainter  perempuan tak lepas saya menggambarkan seorang perempuan yang sudah beranak-suami menjadi perempuan multitasking untuk arti perempuan. dari sisi: dia menjadi seorang istri, seorang ibu, seorang teman bagi anak-anaknya, seorang pekerja, dan seorang wanita yang juga butuh hiburan.
Dalam gambar hasil bodypainting ini jelas memperlihatkan kualitas seorang perempuan dalam tugas perempuan sebagai seorang ibu yang berkemampuan.

Dalam kenyataannya berat menjalankan semuanya apalagi bila anak masih balita. Kemampuan mengurus dan manajemen waktu bener2 teruji disaat bersamaan harus bekerja diluar rumah.

Haruskah perempuan bekerja rutinitas diluar rumah? Era sekarang semakin banyak wanita mengerjakan pekerjaan rumahtangga nyambi menjalankan usahanya sebagai aksi aktualisasi diri dihadapan suami anak keluarga dan teman2 dalam bermasyarakat.

Perempuan yang mampu menjalankan keduanya dg baik dan bermanfaat adalah perempuan hebat. Angkat topi untuk mereka yang sanggup dan sudah melewati ‘masanya’ dg mengantarkan anak-anaknya berhasil baik & benar dilingkungan masyarakat dan mampu menjadi inspirasi oranglain.

Digambar bodypainting itu juga mengartikan  PEREMPUAN SEBAGAI KEPALA KELUARGA. Banyak istri2 yg

ditinggal oleh suaminya dengan situasi meninggal dunia atau meninggalkan kluarganya, namun seorang istri – seorang perempuan selalu kuat menghadapi serta menjalaninya. Oleh karna itu perempuan juga harus bisa berdayakan dirinya agar bisa melakukan tugas rumahtangga dan mencari nafkah entah nafkah utama dan nafkah tambahan ekonomi keluarga, sebuah aktivitas yg jarang bisa dilakukan sekaligus oleh kaum adam. Perempuan adalah kuat.

Selamat Hari Perempuan Indonesia, sahabatku.

image

bodypainting arti hari perempuan

3 responses »

what is your opinion? tell me please

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s