Contohkan Wanita Wirausaha Muda Mandiri

Standar

Contohkan Wanita Wirausaha Muda Mandiri, menangkap Peluang Bisnis Lewat gadget HP dan Internet untuk segala usaha Jasa dan Produk. Mari kita memberi manfaat pada sesama dan pada alam dunia……..

Saya sangat bangga melihat beberapa teman wanita saya bersemangat mengembangkan bisnis dan hobi yang dijalankannya. Melihat beberapa friendlist di facebook, di komunitas perempuan Nova, dan di komunitas wanita wirausaha: Womanpreneur-Community ( WPC ).

Saya punya Contohkan Wanita Wirausaha Muda Mandiri, adalah Karinka Ngabito, yang giat menyusun kreasi scrapbook menghasilkan seni menampilkan foto dengan berbagai pernak-pernik. Kita bisa kerjasama untuk kelas kreatif kan yaa mba karin?

Ada yang membuat Kelom dari kayu, cantik loh. Teh Lani dari jatinangor bandung yang juga seorang pegawai instansi keuangan. Kreasi Kelom Geulis unik.

Teteh Yanti Ahdiyanti yang di bandung, Egi Etnik Galeri nama usahanya. Dia rajin dan titi temeliti menjahitkan patchwork dan quilting menjadi sebuah bedcover.

Mbak Wilda Yanti seorang ibu 3anak lelaki yang tiada hentinya menyuarakan kebersihan dengan penanggulan sampah yang bisa menjadi pupuk.

Ada mba Yuan, nah yang ini lokasinya di Cibinong loh, rajin bertemu dalam komunitas wanita, kalau buka stand jualannya selalu beda dari yang lain, berkesan tidak sedang jualan produk. Yuan punya usaha didunia hijab jadi selain menyediakan aneka jilbab juga mengajarkan kreasi memakai hijab. Naaah bersama yuan Hijmi jilbab juga bisa loh bekerjasama dengan Bodypainting Henna. Yuk Yuan kapan kita mulai?!

dan mudah-mudahan saya juga bisa menginspirasi teman-teman lain dalam usaha saya sebagai womanpreneur di bidang Bodypainting dan kreasi seni Frame foto, dengan status anasTasia bodypainTing akan tertanam dibenak khalayak umum di Indonesia bahkan diluar Indonesia untuk event-event yang mereka selenggarakan tak lepas mengundang dari aktivitas Bodypainting Henna dan Facepainting yang saya sediakan.

Contohkan Wanita Wirausaha Muda Mandiri supaya semakin banyak bertambah perempuan penopang ekonomi rumahtangga yang tidak cengeng.

salam berbagi….

what is your opinion? tell me please

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s