Kompetisi Bisnis Wanita dalam Womanpreneur Community

Standar

Kompetisi Bisnis Wanita dalam Womanpreneur Community dimulai sebulan yang lalu dengan pembekalan materi bisnis di kelas sebuah universitas mewah di Jakarta Timur: Kalbis Campus yang terletak di PuloMas. Didaftarkan puluhan perempuan bernaluri bisnis yang dijalankan dari rumah, disambi dengan mengurus rumahtangga ada juga yang sekalian jalan dengan kepegawaiannya di kantor.

Kompetisi Bisnis Wanita dalam Womanpreneur Community ini tidak sekedar menjadi sebuah ajang lomba ide bisnis yang kerap diadakan oleh banyak institusi yang tidak disertai bimbingan cara menjadi pengusaha selama proses kompetisi.

Alhamdulillah Puji Syukur Tuhan Yesus, saya mendapat kesempatan didalam jajaran nomer finalis 20 besar yang terpilih dalam bidang usaha BODYPAINTING, yang akan saya terus jalani dan melebarkan kreasi melukis motif ornamen henna pada benda-benda seperti BANDO, FRAME atau BINGKAI FOTO dan KAIN KERUDUNG yang dibantu oleh teman saya dari daerah jauh yaitu tembalang. Saya tidak hanya ingin memperkaya diri dengan semata harta namun bisa memberikan kekayaan saya dibentuk lain yaitu memberikan informasi yang dibutuhkan oranglain dalam menjalankan usaha juga memberikan peluang usaha kreatif yang bisa dijalankan dirumah tanpa meninggalkan aktivitas keluarga. Bagi saya mengerjakan kegiatan Inspiring tidak harus menjadi kaya materi dulu, dari hal kecil bisa dibina menjadi besar.

Keluar dari program Kompetisi Bisnis Wanita dalam Womanpreneur Community ini saya pasti bisa berbuat lebih banyak lagi dalam memberi motivasi untuk perempuan lain.

20 besar iwpc

lita mucharom alhi SDM wanita wirausaha femina

kelas iwpc -2

kelas pembekalan bisnis wanita

kelas pembekalan bisnis perempuan

what is your opinion? tell me please

