diliput media ide bisnis

Standar

Anastasia Bodypainting Henna Phoenix Tattoo kembali diliput media Kompas Grup, yaitu majalah Ide Bisnis edisi 36 Mei 2013 dipandu dihalaman menu artikel peluang usaha dan diberitakan pada hal 48 – 49.

Menjadi seorang pelaku bisnis tidak harus dimulai dengan modal materi yang besar untuk menjalankannya. Mulai saja dari melakukan hobi yang kita senangi. Seperti yang saya lakukan dengan melihat, belajar dan ingin tahu bisa mengawali sesuatu pengalaman berbisnis yang tiada herannya. Mengapa saya bilang itu? Dengan hanya berbekal dibawah angka 10.000 rupiah saja kala itu ( sekarang 25.000 ) saya sudah bisa menghasilkan rupiah beberapakali lipatnya. Satu buah cat henna bisa dipakai melukis untuk 5 desain sederhana dengan harga sekitaran 15.000 per desain. Dari situ terus berlanjut terus berlipat.

Karena adanya pasar permintaan yang didapuk, tidak ada salahnya mencari pula uang penghasilan lainnya disamping gaji kantor ( waktu dulu semasa pegawai ). Hingga pada saatnya, dengan tekad dan semangat untuk berwirausaha sendiri, akhirnya saya memutuskan untuk menseriusi hobi yang menghasilkan uang ini. Hingga sekarang bangga bisa menjadi Woman Preneur yang dapat menularkan ilmu mengukir henna saya dengan membuka pelatihan.

ide bisnis anastasia bodypainting henna phoenix tattoo

ide bisnis anastasia bodypainting henna phoenix tattoo

ide bisnis anastasia bodypainting henna phoenix tattoo

what is your opinion? tell me please

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s