Cara mengembalikan Application Blackberry yang Hilang

Standar

Geregetan ga sih bila saat mau download aplikasi di BB eh ternyata Application World nya di Home Screen ga muncul alias hilang. Heran? Padahal ga merasa delete? Padahal ga pernah menghapus. Tenang tenang tenang. Ada caranya yang simpel kok cara mengembalikan Application Blackberry yang hilang itu. Paket yang kamu ambil yang full unlimited ya yang bisa browse. Atau paling tidak cari lokasi yang ada jaringan wi-fi terus buka browse nya, googling deh alamat ini: http://www.blackberry.com/appworld
Ikuti prosedur mendownload. tunggu saja. Setelah selesai terinstall waktunya bisa donlot donlotan lagi deh.

Blackberry Application World Hilang

2 responses »

  1. kok aku gk bisa y gan donlot ulang? trus gara2 bb world app na kehapus, sinyal internetan susah. opera mini jg gk jalan. jdi ikutan aku hapus. tolong bantu gan.

what is your opinion? tell me please

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s