Benjolan yang tidak sakit diperkirakan kanker payudara

Standar

Benjolan yang tidak sakit diperkirakan kanker payudara Hmm perempuan mana sih yang tidak kuatir bila ada benjolan aneh yang ada dipayudara? Salah satu alat vital yang paling seksi dan dibanggakan kaum hawa? Waspada bila menemukan benjolan yang tiba-tiba kamu rasakan, apalagi benjolan yang tidak dirasa sakit saat diraba atau ditekan. Kanker? Bisa ya, Bisa tidak. Loh kok kenapa?

Coba periksa ketika muncul benjolan disekitar payudara bila: tidak sakit, bila ada cairan yang keluar dari puting berwarna bening atau berdarah, bila ada luka yang tidak kunjung sembuh. Itu ciri-ciri gejala kanker payudara. Pertumbuhan kanker adalah pelan-pelan, butuh belasan tahun untuk menjadi penyakit kanker.
Nah jika benjolan tsb munculnya tiba-tiba saja dan terasa sakit saat disentuh bisa saja itu benjolan karena pergolakan hormon, semisal sedang masa haid atau menstruasi.

Namun tidak tertutup kemungkinan penyakit kanker juga menyerang kaum adam yaaa.
Perlu melakukan SADARI, yaitu memeriksa payudara sendiri. Sederhana saja, tiap mandi rabalah perlahan sekitar payudara kamu. Perhatikan perubahan2 yang sering terjadi.

gambar tidak ditampilkan kuatir kena undang-undang pornografi ah!

what is your opinion? tell me please

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s