BII SUKMA AWARD 2013

Standar

sukma inspirasi award BII

Ibu Syafrina chief editor SukmaInspirasi e-magazine, terinspirasi dari wanita2 di forum enterpreneur http://www.sukmainspirasi.com akan mengadakan Lomba usaha memperebutkan BII SUKMA AWARD 2013 diperuntukan wanita-wanita yang Brave Independent Inspiring.

Sebelumnya diadakan Talkshow Seminar Usaha bekerjasama dengan Puspita Martha School bertajuk Create your own beauty Salon Spa :
“Become a great beautypreneur Challenges, Tips & Tricks”
Yang isi dari seminar tsb sedikitnya memberi masukan kepada peminat bisnis kecantikan salon dan spa, bahwa seseorang yang belajar dunia kecantikan tidak hanya mempelajari soal make up-hairdressing, tapi juga harus tahu tentang fotografi-fashion, spa, beauty aesthetic, bridal, WO, grafik-desain,dll.
Misalnya massage spa, dia harus mengenal anatomi tubuh. Sehingga tahu bagian-bagian mana yang perlu dipijat dan memijatnya mesti bagaimana.
Contoh lain: seni merias muka. Seorang make up artist juga harus memahami bentuk wajah untuk menyiasati kekurangan wajah sehingga tanpa operasi pun bisa tampil cantik dengan polesan kosmetik.

Banyak wanita mandiri ber wirausaha dengan membuka salon secara skill otodidak. Secara akademisi memang alangkah baiknya para otodidak yang sudah berhasil atas usahanya tsb menyempatkan diri ikut training agar bisa meningkatkan dan menerapkan teknik2 yang selalu uptodate.

Apa hubungannya BII ( http://www.bii.co.id ) – SukmaInspirasi ( http://www.sukmainspirasi.com ) – Puspita Martha ( http://puspitamartha.ac.id )? Yaaa karena dunia wanita dekat hubungannya dengan dunia kecantikan.

Namun dari itu, Wanita-wanita pengusaha tidak saja berkecimpung dalam dunia kewanitaannya, ragam bentuk usaha dijalankan seperti bidang kuliner, property, dunia penerbangan berkelas internasional yang sekolahnya didirikan oleh seorang wanita, dan tentu saja dunia body art ( http://www/phoenixbodyart.com ) yang saya jalani dengan serius ini. Pesaingnya adalah dominan pria.

Oya kembali pada penyelenggaraan kompetisi wanita wirausaha untuk Sukma Inspirasi Award, menurut CoHead manajeman BII Steven Tambunan, pemenang
BII – Sukma Inspirasi Award 2013 akan mendapatkan Pendampingan bisnisnya dan tentu saja hadiah untuk modal usaha.

Siapa berani?

what is your opinion? tell me please

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s