Seminar Wanita Wirausaha Mandiri – Femina

Standar

seminar wanita wirausaha mandiri Femina Anastasia Bodypainting tersorot lampu serius mengisi angket wanita wirausaha mandiri femina

Berbagai macam seminar, talkshow, kelas dan demo disetiap kesempatan yang ada ingin rasanya aku ikuti guna menambah pengetahuan sebagai wanita yang mengisi kegiatan sehari-hari dengan wirausaha mandiri, salah satunya dengan mengikuti ini: Seminar Wanita Wirausaha Mandiri – Femina. Tuuh diriku nongol di majalah wanita Femina kan dideretan kursi paling depan… 🙂
iyah, aku seringkali menghadiri acara berguna seperti itu, baik kegiatan berbayar maupun free aku lakoni. Semua semata karena haus ilmu.

Aku hanya ingin supaya bidang Bodypainting Henna, Nail art dan kegiatan ketrampilan tangan lainnya yang aku geluti ini dikenal dan diakui oleh masyarakat luas sebagai salah satu bidang usaha yang dikerjakan oleh wanita, sebab dari hobi yang dikerjakan dari rumah dan dimana saja ada kesempatan pasti menghasilkan sesuatu yang ada gunanya. Bidang usaha bukan hanya jualan fashion, kuliner, pendidikan, properti, gadget, buku…….

Dari yang memberikan jasa layanan pemasangan bodypainting henna aku juga memberikan kursus bodypainting biar oranglain juga merasakan apa yang sudah aku rasakan dalam menjalankan usaha ini yang aku rintis dari awal dari nol dari semenjak aku masih menjadi pegawai kantoran.

Apalagi bagi mereka yang mempunyai bakat dan pintar menggambar dan melukis, banyak terbentang luas lahan untuk berwirausaha. Ayo, semangArt

Nah siapa yang mau menghadiri Seminar Wanita Wirausaha Mandiri – Femina berikutnya? Nanti ada lombanya loh. Coba deh cari info jelasnya di http://www.femina.co.id atau googling aja Lomba Wanita Wirausaha Mandiri – Femina. Ayooo serbu, biar Indonesia bisa memecahkan rekor pengusaha wanita terbanyak di dunia.

One response »

  1. Ping-balik: Seminar Wanita Wirausaha Femina 2013 : Inovasi Tanpa Batas | Henna Body painting & Kreativitas

what is your opinion? tell me please

