Indonesia Fashion Week

Standar

Going To Indonesia Fashion Week 2013 Pas hari Valentine 2013 ini akan ada event besar loh di JCC Senayan Indonesia Fashion Week akan digelar sebentar lagi. Ya acara fashion terbesar di Indonesia itu akan diadakan pada tanggal 14-17 Februari 2013. Kabarnya akan ada ratusan produk hasil kreasi pakaian, asesoris kalung gelang syal tas sepatu yang dibuat oleh para desainer dari yang senior, pendatang baru, perkumpulan dan pemain dari olahan bahan berbagai sumber yang tentu saja kekayaan lokal tetapi dengan kualitas mendunia, Harus mensosialisasikan #beliIndonesia yaitu rakyat Indonesia membeli produk-produk buatan anak-anak dalam negeri, yang mestinya menarik buyers luar juga dengan aktivitas ekspor. ( tolong dimudahkan prosedurnya ya bapak-bapak ibu-ibu. itu salah satu cara membangun Indonesia ).

di Indonesia Fashion Week nantinya akan digelar fashion show dengan tema-tema: Evening Wear, Muslim Wear , Men’s Wear dan Casual Cutting Edge. Produk ditebarkan pula di booth2 peserta pameran yang telah siap ekspor loh. Jadi terbuka untuk pembeli perorangan yang akan dipakai sendiri ataupun pembeli yang kan menjual kembali produk-produknya. Mantap.

Nah dengar kabarnya lagi nih Indonesia Fashion Week akan ada beberapa klasifikasi yang berbeda; evening wear, casual wear, muslim wear, men’s wear, kids wear. Tahun ini, Indonesia Fashion Week memiliki 3 point; Concept Point (mengedepankan pelaku industri yang memiliki multi produk dalam kesatuan konsep brand), Starting Point (zona jual ide kreatif dari desainer untuk industri tekstil dan garmen), Green Zone (zona edukasi fashion cinta lingkungan). Ini memberikan warna tersendiri pada Indonesia Fashion Week.

Acara Indonesia Fashion Week tersebut tak hanya fashion show dan pameran saja namun juga mengadakan kompetisi fashion; busana dan aksesori dengan memenangkan hadiah diikutsertakan dalam Pameran Dagang International. Wuih, asyik sekali. Ayo yang muda-muda ikutaaaan

Indonesia Fashion Week mempersatukan semua komunitas dari desainer senior, pendatang baru, komunitas street wear, buyer, blogger, fotografer, murid sekolah, fashion lovers, pengrajin, siswa sekolah, pengusaha hingga pemerintahan. Ini bukan acara fashion untuk komunitas tertentu, ini adalah acara fashion untuk semua orang! Come on datanglah dengan gaya fashion anda yang unik ya biar dilirik para fashionista. Apalagi bisa berkreasi dengan sarung. MAU? Jangan lupa sempatkan datang ke event Indonesia Fashion Week yaaa

One response »

  1. Ping-balik: IFW 2013 | Henna Body painting & Kreativitas

what is your opinion? tell me please

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s