RESOLUSI: resolution 2013

Standar

Resolusi Aku di tahun 2013 adalah dalam bisnis dan kehidupan diluar bisnisku:
di Maret 2013 dapat moko mobil bis – toko buat jualan kuliner dan bodypainting aku, selain toko yang di cinere dan made kelapa gading.
di Akhir Januari2013 sudah ada anak2 disabilitas yang rajin membantu kreasi Anastasia
di Februari 2013 sudah menempati rumah baru di pamulang

Apa ya arti RESOLUSI ? Yang sering aku dengar resolusi dalam foto/gambar karena aku sering juga upload gambar2. Kalau resolusi pribadi adalah membuat suatu komitmen pribadi untuk melakukan sesuatu atau tidak melakukan sesuatu. Hmmmm… Nah lantas semakin berkembang resolusi banyak diartikan adalah sebuah target cita-cita. Maka jadilah setiap menjelang akhir tahun ramai sekali topik membicarakan RESOLUSI dan HARAPAN kamu tahun depan apa? Terus buru-buru deh bikin daftarnya. Ups sampai-sampai daftarnya panjaaaaaaang banget, tanpa spesifik pula. Tidak ada aturan khusus dalam membuat resolusi pribadi kok, tergantung kehendak pribadi masing2 orang. Hanya ingin mengingatkan saja makna resolusi pribadi masing2 harus berupa komitmen dengan tekad yang bulat disertai niat yang tulus dalam melakukan atau berbuat sesuatu untuk perubahan diri pribadi. Resolusi tidak sama dengan harapan dan keinginan semata tanpa usaha. Resolusi dibuat karena ada target yang akan dicapai atas usahanya sendiri dan menikmati hasilnya itu sendiri. Harapan dibuat karena berharap sesuatu yang diberikan dari orang bukan hasil akibat dari yang kita kerjakan sendiri.
Resolusi yang kamu buat hendaknya berisi :
Harus jelas apa yang akan kita capai nanti, yang mesti dilakukan sendiri bukan oranglain.
Harus ada ukuran yang akan kita capai nanti, yang berupa waktu dan kapasitasnya.
Bukan hanya sekedar mengharap dan menginginkan semata, tanpa berusaha.

Dan yang paling penting dari semuanya adalah siapkah kamu menjalankan prosesnya mendapatkan itu dengan komitmen, karena hal tsb tidak mudah. Sering orang membuat daftar resolusi dan pada akhir desember begitu semangatnya, dan diawal tahun makin semangat, bulan kedua mulai was-was akan harapannnya, kemudian di bulan ketiga mulai agak melemah, akhirnya putus asa karena belum tercapai resolusinya dan stop sampai disitu saja. Lalu memasuki masa akhir tahun november – desember mulai membuat resolusi berikutnya. Sampah karena sia-sia.
Pembelajaranku terdahulu, pernah membuat deretan harapan untuk tahun baru, hanya menulis harapan-harapan saja. Namun ada 1 target yang aku fokuskan, aku berusaha dan berdoa, dan terkabullah cita-cita yang aku fokuskan itu sesuai yang aku tulis jelas.
Dan dari sebab itu mari kita tulis resolusi dalam 1-2-3 saja. Lalu fokus pada target resolusi utama kita. Sebarkan agar oranglain ikut membaca juga lebih baik lagi. Lalu mari kita ajak pembaca saling mendoakan resolusi yang kita buat. Dan berikan perintah kepada alam semesta untuk partisipasi mewujudkan resolusi kita didalam Nama Tuhan kita. Karena ridho Tuhan lah penentunya…more

Dan aku juga punya harapan2 untuk kegiatan Anastasia Bodypainting selama 2013 selain target cita-citaku diatas, berharap semoga yang bersangkutan membacanya dan menghubungi aku :
– Terealisasi program sosial janda miskin 2juta.
– Kontinyu kembali diajak roadshow promo Campina, Suzuki, Cocacola, Djarum,
– Kembali diundang pameran Bobofair, Inacraft, WIC, JavaJazz, JakJazz,NLF,

RESOLUSI ( resolution ) di 2013 kamu apa?

One response »

  1. Ping-balik: RESOLUSI: resolution 2013 | Henna Body painting & Kreativitas

what is your opinion? tell me please

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s