Sting konser di Jakarta

Standar

sting

Sting konser di Jakarta ? kapan? Kemarin dimalam minggu tanggal 15 Desember tepatnya Sting muncul dipanggung MEIS – Mata Elang International Stadium – Ancol Jakarta pada pk 21.00 an. Memakai kostum simple: kaos abu-abu berlengan panjang dan celana jins. Mmm… penampilan seorang cowok yang sangat saya suka dari dulu, saat pertama melihat sosok Sting di grupnya The Police waktu saya kecil nginap dirumah sepupu. Saya suka suaranya yang unik (menurut saya loooh), badannya yang dibilang kering, penampilannya yang sederhana, terus bentuk mulutnya yang ga biasa.
Dulu saya pikir namanya seru STING kayak sengat, tapi katanya nama ngetopnya itu diberikan oleh pemimpin grup Phoenix Jazzmen karena kostum belang kuning-hitam yang dipakainya kala itu mirip lebah. Haahhahaha ada-ada saja. Jadi deh namanya STING, padahal aslinya Darmono, eh salah, GORDON MATTHEW THOMAS SUMNER. Hayoooo bener ga?
Ini sudah yang kedua kalinya Sting konser di Jakarta setelah 18tahun yang lalu. Mmm…

what is your opinion? tell me please

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s